.:: Selamat Datang di Website Suryono Ekotama ::.
Tuesday, 10 Mar 2015
Bimbel
Rudi
Dear Pak Eko salam sejahtera, Pak ada hal yg ingin saya konsultasikan. Saya seorang guru les bimbingan belajar, saya ingin membuat bimbel sekelas primagama atau neutron. Saya harus memulai dari mana ya pak?, agar tempat les2an saya dapat berjalan
Konsultasi Ekotama
Sunday, 31 Aug 2014
ANTRI BBM...?!?
ANTRI BBM...?!? Aku geram melihat antrian kendaraan bermotor mencari "minum" di SPBU. Kepalaku panas karena terjebak kemacetan ditengah panas terik musim kemarau setiap melewati SPBU yang sekarang makin rapat saja jaraknya disetiap lajur jalan.
Pengunjung Saat ini: 3
Total Pengunjung: 563728
CONTACT


Suryono Ekotama dapat dihubungi melalui :

Email            : ekotama@hotmail.com




Thursday, 16 Apr 2015

ULTAH KE-38, REFRESH BUKU S.O.P.

 

Bulan Maret 2015, penerbit Media Pressindo dengan seijin Suryono Ekotama melakukan refresh atas buku Standard Operating Procedure (SOP). Buku S.O.P. adalah salah satu buku bestseller karya Suryono Ekotama. Refresh buku ini adalah refresh kedua kalinya. Berikut ini data perjalanan buku tersebut sampai di-refresh dua kali:

Sunday, 22 Mar 2015

 

TAHUN BARU 2015, LAUNCHING BUKU BARU

Seperti biasanya, Suryono Ekotama tidak pernah melewatkan peristiwa-peristiwa penting yang diperingati banyak orang, untuk melakukan hal-hal yang bersifat produktif. Tahun baru 2015 adalah tahun baru duka karena kecelakaan pesawat yang terjadi di Selat Karimata, meskipun sebagian besar masih merayakannya dengan berfoya-foya membuang uang meledakkan kembang api yang lenyap cahayanya dalam sekejap.

Thursday, 13 Nov 2014

S.O.S. CANDI BOROBUDUR...!!!

Akhir September 2014 yang lalu, saya mengantar tamu ke Candi Borobudur. Dengan penuh kebanggaan saya ceritakan tentang peninggalan nenek moyang kita yang sudah berusia 1300 tahun ini. Tamu saya terlihat takjub mendengar cerita itu. Saya yakin, dibenaknya tergambar pengalaman yang luar bisa mengunjungi dan menyaksikan kemegahan Candi Borobudur.

Bagi saya sendiri, mengunjungi Candi Borobudur bukanlah yang pertama atau kedua. Pertama kali mengunjungi candi ini ketika saya duduk di bangku SMP. Setelah itu saya selalu terinspirasi dengan canggihnya ilmu dan teknologi nenek moyang kita itu, sehingga saya selalu menjamu tamu dengan mengunjungi candi ini. Sudah tidak terhitung berapa jumlah tamu yang saya antar dan saya beri penjelasan tentang candi ini. Semuanya merasa takjub pada awalnya.

Copyright 2009 - 2015 :: ekotama. All Rights Reserved.