.:: Selamat Datang di Website Suryono Ekotama ::.
Friday, 25 Apr 2014
rencana buka minimarket
fahmi
salam,pak, saya berencana membuka minimarket di dareah tempat saya, yang mau saya tanyakan apakah buka usaha ini masih ada peluang ??? mengingat ada 2 supermarket ternama yang mendominasi..tempat yang saya buka ini berada di daerah padat penduduk dan
Konsultasi Ekotama
Saturday, 02 Aug 2014
KEKAYAAN SEMU
KEKAYAAN SEMU Pada musim Lebaran 2014 ini ada dua orang temanku yang keheranan dengan gaya hidup para pemudik (orang udik). Yang pertama, temanku yang rumahnya di desa. Tetangganya banyak yang pulang kampung membawa mobil. Tentunya mobil plat J
Pengunjung Saat ini: 2
Total Pengunjung: 467573
CONTACT


Suryono Ekotama dapat dihubungi melalui :

Email            : ekotama@hotmail.com




Saturday, 02 Aug 2014

SURAT TERBUKA UNTUK PAK JOKOWI (2)

LEBARAN 2015 

 

Mohon maaf lahir batin, Pak Jokowi. Lebaran 2014 sudah usai. Sebelas bulan lagi kita akan menyongsong Lebaran 2015. Inilah Lebaran pertama Anda sebagai Presiden Republik Indonesia. Saya berharap Lebaran 2015 ini kualitasnya jauh lebih meningkat dibandingkan dengan Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Mengingat Anda memiliki slogan Revolusi Mental yang sejalan dengan prinsip saya Revolusi Indonesia, perlu saya sampaikan beberapa hal berikut ini:

Friday, 25 Jul 2014

SURAT TERBUKA UNTUK PAK JOKOWI (1)

PEMBENTUKAN KABINET

 

Salam metal…!!!

Pak Jokowi, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda menjadi Presiden RI periode 2014-2019. Terimakasih sudah menjadi peserta pemilu yang low profile dan realistis. Sehingga rakyat kita mendapatkan pembelajaran yang berharga tentang cara memilih pemimpin yang baik. Kita sama-sama wong cilik. Kita sama-sama kurus. Kita sama-sama suka bekerja dan hanya fokus pada tujuan untuk memberi kemanfaatan bagi orang banyak. Kita sama-sama orang ndeso. Kita sama-sama seniman yang menyeimbangkan jiwa yang lelah karena sudah bekerja keras dengan alunan musik cadas.

Tuesday, 22 Apr 2014

ULTAH KE-37, BEKERJA DALAM DIAM

Tanggal 21 Maret adalah ultah Pak Surya. Seperti biasanya, saya berusaha bertemu dengan beliau. Saya cari di hotel berbintang tempatnya bertemu dengan para mitra kerjanya, tidak ketemu. Saya cari di kafe tempat beliau menyeruput kopi kesukaannya, tidak ketemu juga. Bahkan saya cari di angkringan tempat favoritnya makan malam, tidak ada. Penasaran, akhirnya saya langsung meluncur ke rumahnya. Ahaa..., rumahnya terang benderang oleh sinar lampu dan mobilnya terparkir didepan garasi. Artinya, beliau ada dirumah. Kesempatan langka nih, pikir saya.

Copyright 2009 - ekotama. All Rights Reserved.